Featured Post

6/recent/ticker-posts

UN ( UJIAN NASIONAL )


Ya guys jadi kali ini sy akan bahas tentang "UN" atau Ujian Nasional .

UN atau Ujian Nasional itu pasti akan dialami oleh semua Siswa , UN selalu ada di tahap terakhir Belajar Di Jenjang yang berbeda ( SD : Kelas 6 ),(SMP:Kelas 9),(SMA:Kelas 12)

Saya pernah sekali mengikuti UN , yaitu pas Kelas 6 krn sy baru SMP Kelas 7 ...... 


Jadi pengalaman saya ketika UN yah tegang tegang gitu , asal kalau pengawasnya baik ya kita gak tegang2 amat lah...... 

UN itu adalah penentu kita naik ke jenjang berikutnya atau tidak......

Jadi kalau mau lulus atau naik ke jenjang berikutnya ya rajin belajar agar nilai UN nya bagus 

Pesan saya bagi yang mau melaksanakan UN tahun depan .... jangan tegang,saya dulu tegang pada hari ke 1 ,tapi hari kedua dan ketiga tidak begitu tegang karena sudah tahu UN itu tidak seseram kita Ujinyali .....

#salampelajar

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya menemukan fakta baru bahwa UN = Uji Nyali xixixixixi

    Luckily, sekarang UN bukan lagi penentu kelulusan untuk naik ke jenjang selanjutnya

    BalasHapus

Ad Code

Responsive Advertisement